Sering Mendapat Gangguan Ketika Berdagang, Ini Cara Ruqyah Dagangan Mandiri

Sering Mendapat Gangguan Ketika Berdagang, Ini Cara Ruqyah Dagangan MandiriDalam agama Islam disebutkan bahwa 9 dari 10 pintu rezeki adalah dengan berdagang. Bahkan Rasulullah Muhammad SAW pun dulu juga seorang pedagang. Oleh karena itu, berdagang adalah salah satu pembuka rezeki yang sangat di ridhoi oleh Allah SWT.

Bahkan, dalam Qur’an surah at taubah disebutkan larangan manusia untuk menjauhi riba dan dianjurkan agar berdagang. Sayangnya, semakin kesini, semakin kompleks pula permasalahan yang dialami oleh para pedagang tersebut. Oleh karena itu, kemampuan melakukan ruqyah dagangan mandiri sangat diperlukan.

Sebelum itu, kalian harus tahu dulu seperti apa ciri-ciri dagangan atau usaha yang perlu di ruqyah. Misalnya tempat dagang kalian menjadi sepi, panas, selalu sepi padahal biasanya ramai, dan beberapa permasalahan lainnya. Ketika permasalahan seperti itu bermunculan, maka itulah saat yang tepat untuk melakukan ruqyah mandiri.

Ruqyah dagangan mandiri ini sebenarnya sangat dianjurkan

Bukan hanya ketika muncul permasalahan saja. Hal ini dikarenakan dengan melakukan ruqyah pada tempat mencari nafkah, sama halnya dengan kita membersihkan tempat tersebut dari segala sesuatu yang tidak baik. Cara meruqyah nya pun juga menggunakan anjuran sesuai Al-qur’an.

Nah, langkah pertama yang harus kalian lakukan ketika ingin melakukan ruqyah pada dagangan adalah dengan membersihkan tempat berdagang tersebut dari segala sesuatu yang bernilai negatif. Misalnya patung, benda-benda haram, atau gambar-gambar kepala manusia dan hewan.

Cara Ruqyah dagangan mandiri Selanjutnya

Setelah tempat tersebut bersih dari segala benda-benda negatif, beri wewangian secukupnya. Kemudian, tahap selanjutnya adalah menyiapkan garam kasar. Garam kasar ini adalah garam yang biasa digunakan untuk menghalau ular atau memberi minum pada ternak sapi.

Setelah semua hal yang disebutkan di atas kalian lakukan, maka selanjutnya adalah bersihkan diri kalian, wudhu, gunakan wewangian dan dirikan sholat hajat 2 rakaat seraya meminta pertolongan dari Allah SWT. Jangan lupa isi air satu ember pada garam kasar yang sudah disiapkan tadi.

Masukkan telunjuk kanan kalian pada air tersebut. Putar mengikuti arah jarum jam dengan membacakan surat khusus untuk ruqyah dagangan mandiri. Adapun surah tersebut adalah:

  • Al-fatihah (3x)
  • Al-hasyr ayat 21-24 (3x)
  • Al-baqarah ayat 1-4 (3x)
  • Al-baqarah ayat 255 (3x)
  • Al-baqarah ayat 256-257 (3x)
  • Al-baqarah ayat 284-286 (3x)
  • Al-ikhlas (3x)
  • Al-falaq (3x)
  • An-nas (3x)

Setelah selesai membaca satu surat, tiup pada permukaan air garam tersebut.

Setelah selesai membaca ayat ruqyah, lanjutkan dengan membaca istighfar. Dengan harapan dosa kita diampuni oleh Allah dan diberi kemudahan juga kelancaran dalam setiap hal yang kita lakukan. Setelah itu lanjutkan dengan membaca kalimah thayyibah (takbir, tasbih, tahlil, tahmid)

Kemudian kalian lanjutkan dengan membaca shalawat nabi dan kalimat tammah “A’udzu bikalimaatillaahit tammati min syarrima kholaq”. Setelah semua tahapan dalam ruqyah dagangan mandiri ini selesai kalian lakukan, maka langkah berikutnya adalah dengan memercikan air doa tersebut pada depan tempat berdagang atau tempat yang diperkirakan dihuni oleh jin.

Langkah-langkah dalam melakukan ruqyah mandiri di atas dapat kalian lakukan berulang-ulang. Lebih utama lagi jika kalian lakukan 7 hari berturut-turut, untuk kemudian dilakukan seminggu sekali hingga gangguan mereda.

Jangan lupa untuk menjaga ibadah kalian dan juga senantiasa berdoa’a kepada Allah untuk mendapatkan pertolongan. Ayat ruqyah ni juga bisa kalian praktekan untuk meruqyah orang yang diganggu jin, dan ruqyah dalam hal lain.

Bagi anda yang ingin membuat dagangan laris manis bisa gunakan sarana spiritual dari Mbak Hidayah. Silahkan Klik Gambar Dibawah ini

 5,875 total views,  202 views today